Berita

Gionee P7 Usung Layar 5 Inci dan RAM 2 GB di Bawah Rp 2 Juta

gionee-p7-header

Gionee resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, Gionee P7. Perangkat anyar tersebut memiliki spesifikasi yang menarik, tetapi harganya terbilang relatif terjangkau di antara smartphone lain di kelasnya.

Berbeda dengan Gionee P7 Max yang punya layar 5,5 inci HD dan RAM 3 GB, Gionee P7 punya layar kaca 5 inci dengan proteksi Soda Lime Glass dan RAM 2 GB. Meskipun dengan RAM lebih kecil, tapi performanya tangguh berkat MediaTek dengan CPU Quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Sisi penyimpanan internalnya berkapasitas 16 GB dan bisa diekspansi dengan microSD.

Selain itu, Gionee melengkapinya kamera utama 8 MP dengan LED Flash dan kamera selfie 5 MP dilengkapi fitur screen flash. Fitur konektivitasnya juga terbilang lengkap termasuk dukungan jaringan 4G-LTE, VoLTE, Wi-Fi b/g/ n, Bluetooth 4.0, dan GPS.

Dengan fitur lengkap, smartphone berkapasitas 2.300 mAh dengan OS Android Marshmallow ini dibanderol dengan harga US$ 150 atau setara Rp 1,9 jutaan. Dengan harga terjangkau, Gionee P7 diprediksi mampu bersaing dengan smartphone menengah lainnya dari Lenovo ataupun Xiaomi.

[Sumber: gsmarena]

Leave a Comment