Berita Smartphone

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5c Terungkap di Tmall

xiaomi-mi-5-android-7-nougat-header

Mi 5 merupakan salah satu smartphone flagship yang diluncurkan oleh Xiaomi dengan spesifikasi hardware yang tinggi dan harga yang lumayan. Nah, beberapa waktu lalu dikabarkan Xiaomi sedang mencoba untuk meluncurkan smartphone keluarga Mi 5 yang lebih murah dengan nama Xiaomi Mi 5c.

Menariknya, kemarin baru saja muncul bocoran dari situs toko online asal Tiongkok, Tmall, yang memperlihatkan spesifikasi hardware dan harga yang akan dimiliki Xiaomi Mi 5c.

Terlihat smartphone ini akan menggunakan prosesor berinti delapan dengan kecepatan 2,2 GHz, RAM berkapasitas 3 GB, dan penyimpanan internal yang mencapai 32 GB.

Layar beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) telah dihadirkan dalam Xiaomi Mi 5c. Sayangnya tidak diketahui lebar layar dari kedua varian yang akan diusung smartphone ini. Sistem operasinya akan menggunakan MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0 Marshmallow.

Bodinya pun akan menggunakan bahan yang terbuat dari plastik karena mengincar pasar kelas menengah. Untuk harga Xiaomi Mi 5c yang tampil dalam toko online ini mencapai 1.500 Yuan atau sekitar Rp 2,8 juta.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment