Berita

Debut Gunakan Snapdragon 835, ASUS Kirim Undangan Acara ‘Zennovation’ di CES 2017

asus-zennovation-2017-header

ASUS menjadi salah satu brand yang sukses menghadirkan produk dan inovasi baru di tahun 2016. Di Indonesia sendiri ASUS membawa beberapa smartphone andalannya, seperti Zenfone Go, Zenfone 3 Max, Zenfone 3 Laser, dan Zenfone 3 Deluxe. Selain itu, hadir dua laptop gaming ROG (Republic of Gamer) seri Strix.

Tampaknya ASUS sudah mengambil ancang-ancang dan siap memperkenalkan inovasi terbarunya. Dilansir dari GSM Arena, produsen asal Taiwan tersebut telah mulai mengirimkan undangan kepada media untuk menghadiri acara ‘Zennovation’ 2017.

Event tersebut  dijadwalkan akan berlangsung pada 4 Januari 2017 pukul 11.30 waktu setempat, tepat hari kedua ajang Consumer Electronics Show (CES) di Caesars Palace, Las Vegas. Meskipun begitu, ASUS sendiri tidak memberikan bocoran apa pun tentang ‘Zennovation’.

asus-zennovation-2017-header2

Satu-satunya petunjuk adalah fakta bahwa ASUS menggandeng Qualcomm Snapdragon di acara tersebut. Ini memberi sinyal bahwa kemungkinan perangkat smartphone terbarunya didukung prosesor Snapdragon 835.

Selain undangan, ASUS juga memajang banner acara ‘Zennovation’ di situs resminya. Kejutan apa yang akan dihadirkan? Kita tunggu saja awal tahun mendatang.

[Sumber: gsmarena]

Leave a Comment