ASUS TUF Gaming FX507
Berita

LG G6 akan Punya Fitur Wireless Charging dan Tahan Air

lg-g4-header

LG merupakan salah satu vendor asal Korea Selatan yang menjadi saingan dari Samsung, baik dalam perangkat rumah tangga maupun gadget. Seakan ingin menantang Samsung Galaxy S8 yang akan diluncurkan pada bulan Februari 2016 nanti, LG akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama LG G6.

Smartphone yang satu ini tidak akan menggunakan lagi desain modular seperti LG G5. Namun LG G6 akan memiliki kemampuan tahan air untuk melindunginya ketika terkena hujan atau tidak sengaja terkena air.

Selain itu, fitur unggulan yang akan hadir dalam smartphone ini adalah Wireless Charging. Dengan fitur ini memungkinkan daya baterai LG G6 dapat diisi tanpa menggunakan kabel.

Tentunya LG harus mempersiapkan LG G6 dengan baik kalau ingin bersaing dengan Samsung Galaxy S8, mulai dari desain, fitur, dan spesifikasi hardware yang dimilikinya.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar