ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Tanggal Peluncuran Resmi ZUK Edge

zuk-edge-leak-header

ZUK merupakan salah perusahaan yang berada di bawah payung Lenovo. Perusahaan ini telah berhasil merilis smartphone dengan spesifikasi hardware mumpuni dan harga terjangkau.

Sebentar lagi ZUK akan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama ZUK Edge. Smartphone yang satu ini akan menggunakan layar 5,5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dengan bezel yang tipis, prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB.

Dari sektor kameranya, ZUK Edge akan memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Sistem operasi Android 7.0 Nougat dan baterai berkapasitas 3.000 mAh akan dibenamkan dalam smartphone yang satu ini.

Nantinya smartphone ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 7 Desember 2016 dengan harga yang mencapai US$ 390 atau sekitar Rp 5,2 juta.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar