ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Cara Tampilkan 9 Foto Terbaik #2016bestnine Kamu di Instagram

2016 best nine instagram

Pada saat menjelang akhir tahun 2015 lalu, Instagram dihebohkan dengan posting 9 foto terbaik yang dilengkapi dengan hashtag #2015bestnine dari setiap penggunanya selama tahun 2015.

Selain 9 foto terbaik yang berhasil dirilis, terdapat juga total banyaknya like dan post dari akun pengguna Instagram tersebut. Kini menjelang akhir tahun 2016, telah muncul kembali tren posting 9 foto terbaik yang dilengkapi dengan hashtag #2016bestnine di jejaring sosial Instagram.

Untuk bisa melakukan posting 9 foto terbaik yang dilengkapi dengan hashtag #2016bestnine Instagram, Gadgeter cukup mengunjungi situs resmi 2016bestnine. Pada halaman utama situs ini Gadgeter akan diajak untuk langsung memasukkan nama akun Instragam.

2016bestnine-2

Selanjutnya, Gadgeter dapat langsung menekan tombol GET dan secara otomatis akan muncul 9 foto terbaik yang telah di-posting selama tahun 2016. Tak ketinggalan, jumlat total like dan post di tahun 2016 pun akan ikut ditampilkan.

Nantinya Gadgeter bisa langsung mengunduh hasil foto ini ke komputer atau smartphone masing-masing dengan Original version yang menampilkan juga jumlah like dan post atau Photo only version yang hanya menampilkan foto saja.

2016bestnine-3

Setelah 9 foto terbaik ini berhasil diunduh maka kemudian Gadgeter bisa langsung mengunggahnya ke jejaring sosial Instagram dengan menambahkan hashtag #2016bestnine. Selain itu, hasil 9 foto terbaik dalam situs ini bisa langsung dibagikan ke Facebook maupun Twitter.

Nah, jika Gadgeter tertarik untuk mencobanya dalam langsung mengunjungi situs resmi 2016 best nine.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar