ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Daftar Smartphone Huawei yang Dapatkan Android 7.0 Nougat

huawei-mate-9-lite-header

Huawei merupakan salah satu vendor besar yang memproduksi smartphone dengan spesifikasi hardware yang berkualitas. Bisa dibilang smartphone kelas atas yang dikembangkan vendor ini mampu bersaing dengan smartphone buatan vendor lainnya.

Kemarin secara resmi Huawei telah mengumumkan beberapa smartphone yang secara resmi akan mendapatkan update sistem operasi Android 7.0 Nougat. Smartphone yang akan mendapatkan update ini pada Q1 tahun 2016 terdiri dari Huawei Mate 8 dan P9.

Selanjutnya, giliran Huawei P9 Plus, P9 Lite, Nova, dan Nova Plus yang giliran mendapatkannya. Sayangnya dua smartphone kelas atas dari Huawei, seperti Mate S dan P8 tidak akan mendapatkan update ini.

Nantinya Android 7.0 Nougat yang akan diluncurkan Huawei, akan mendapatkan tampilan antar muka EMUI 5.0 yang diklaim pihak Huawei lebih efisien, aman, dan mudah digunakan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar