ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Coolpad Resmi Luncurkan Cool Changer 1C dengan RAM 3 GB Cuma Rp 1 Jutaan

cool-changer-1c-header

Beberapa waktu lalu, LeEco melakukan akuisisi terhadap Coolpad dan telah mengembangkan smartphone secara bersama. Kini Coolpad baru saja meluncurkan smartphone keduanya yang menggunakan brand Cool dari LeEco, yakni Cool Changer 1C.

Smartphone yang satu ini telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 652, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD. Untuk layarnya telah menggunakan layar sentuh 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Soal urusan fotografi, Cool Changer 1C telah memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Mengikuti tren masa kini, sensor fingerprint telah tersemat di bagian belakangnya.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 4.060 mAh, Bluetooth 4.1, GPS, USB Type-C, bodi yang dibalut metal, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang menggunakan tampilan antarmuka LeEco EUI 5.8 telah tersemat pada Cool Changer 1C.

Smartphone yang satu ini akan mulai dijual di situs resmi LeMall pada tanggal 5 Desember 2016 dengan harga hanya 899 Yuan atau sekitar Rp 1,77 juta.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar