ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Spesifikasi Hardware Samsung Galaxy J3 (2017) Diungkap GFXBench

samsung-galaxy-j3-2017-header

Kini Samsung masih menjadi vendor smartphone nomor satu di Indonesia bahkan dunia. Akhir-akhir ini Samsung sedang gencar dalam mengembangkan smartphone di berbagai lini yang salah satunya adalah Samsung Galaxy J3 (2017).

Hari ini spesifikasi hardware dari Samsung Galaxy J3 (2017) terungkap di situs resmi aplikasi benchmark smartphone, yakni GFXBench. Terlihat smartphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 1,5 GB, dan penyimpanan internal 16 GB.

Perangkat ini memiliki layar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel). Dari sektor kameranya telah dibekali kamera belakang beresolusi 5 MP yang dapat merekan video Full HD dan kamera depan beresolusi 2 MP.

Samsung Galaxy J3 (2017) memiliki nomor model SM-J3327P dan menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Smartphone ini sendiri telah melakukan sertifikasi FCC di Amerika Serikat dan sertifikasi TENAA di Tiongkok. Sayangnya harga smartphone ini belum terkuak.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar