Berita Smartphone

HTC 10 Evo Hadir dengan RAM 3 GB dan Tanpa Jack Audio

htc-10-evo-header

Beberapa waktu lalu, HTC secara resmi meluncurkan smartphone dengan spesifikasi hardware tinggi di Amerika Serikat yang bernama HTC Bolt. Ternyata kemarin, HTC baru saja merilis versi internasional dari HTC Bolt dengan nama HTC 10 Evo.

Smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3 GB, dan penyimpanan intenal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 2 TB.

Untuk layarnya, HTC menyematkan layar dengan lebar 5,5 inci yang beresolusi Quad HD, berteknologi Super LCD 3, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5 pada 10 Evo. Soal urusan fotografi, perangkat ini telah dilengkapi dengan kamera utama yang beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0, OIS, dan PDAF. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.4.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, teknologi VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.1, NFC, GPS, port USB Type-C, dan baterai berkapasitas 3.200 mAh dengan dukungan pengisian daya Quick Charge 2.0 telah hadir dalam HTC 10 Evo. Sayangnya smartphone ini tidak memiliki port jack audio 3,5 mm dan menggunakan earphone yang memiliki port USB Type-C.

Pre-order smartphone ini telah dijual di Taiwan dengan pilihan warna Silver, Gold, atau Gunmetal. Sedangkan penjualan resminya dimulai pada tanggal 28 November 2016. Harga yang dibanderol pada HTC 10 Evo ini terdiri dari US$564 atau sekitar Rp 7,62 juta untuk varian penyimpanan internal 32 GB dan US$626 atau Rp 8,46 juta sekitar untuk varian penyimpanan internal 64 GB.

[Sumber : GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren