ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi akan Perkenalkan Smartphone Terbarunya di CES 2017 Las Vegas

xiaomi-mi-mix-tes-jatuh-header

Kini Xiaomi telah menjadi salah satu vendor smartphone yang besar di Tiongkok, bahkan vendor ini mengembangkan laptop, aksesoris, televisi, dan perangkat elektronik lainnya.

Baru-baru ini dalam akun Weibo resminya, Xiaomi mengumumkan bahwa akan memulai debutnya meluncurkan produknya, baik smartphone, televisi, maupun perangkat elektronik lainnya di ajang bergengsi Consumer Electronic Show (CES) 2017 di Las Vegas dan Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona.

Acara yang akan memulai debut perdananya adalah CES 2017 yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 5 – 8 Januari 2016 di Las Vegas. Nantinya Xiaomi akan memberikan kejutan produk dalam acara tersebut.

Sekilas, Xiaomi telah berhasil melakukannya ekspansinya ke Amerika Serikat. Bahkan menjual Android TV Box 4K di toko Walmart. Untuk itu, kita tunggu saja pengumuman produk inovasi selanjutnya di ajang CES 2016.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar