ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Penampakan Bentuk Xiaomi Mi MIX Keramik Putih

xiaomi-mi-mix-new-header

Xiaomi Mi MIX merupakan salah satu smartphone fenomenal yang hadir di dunia pada tahun 2016. Smartphone ini hampir memiliki layar yang tidak memiliki bezel dengan body ratio hanya sebesar 93,1 %.

Sementara layarnya memiliki lebar 6,4 inci dan resolusi yang tidak lazim sebesar 2.040 x 1.080 piksel. Pada awal peluncuran dan penjualannya, Xiaomi Mi MIX hadir dengan bahan keramik yang dibalut dengan warna hitam.

Bahan kemarik dengan balutan hitam ini membuat Xiaomi Mi MIX tampak cantik karena memantulkan yang ada di sekitarnya. Sayangnya bahan keramik ini membuat smartphone ini sangat licin untuk dipegang sehingga penggunanya disarankan untuk menggunakan casing tambahan.

xiaomi-mi-mix-putih

Baru-baru ini muncul kabar yang mengatakan bahwa Xiaomi Mi MIX akan hadir juga dengan balutan warna putih. Nah ternyata kabar tersebut menjadi kenyataan karena telah muncul bocoran bentuk Xiaomi Mi MIX keramik putih.

Meskipun berwarna putih, Xiaomi Mi MIX masih terlihat elegan. Sementara dari sisi hardware, smartphone ini tidak akan terlalu berbeda dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB.

Untuk kameranya pun tetap sama dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Sistem operasinya menggunakan MIUI 8 hasil modifikasi Android 6.0 Marshmallow dan baterai berkapasitas 4.400 mAh.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar