Berita

Keren! Botol Coca-Cola Ini Bisa Dipakai Buat Selfie

coca-cola-selfie-bottle-header

Tren selfie yang menjamur ternyata tak hanya berpengaruh pada industri kamera dan smartphone untuk membuat perangkat selfie yang lebih canggih. Konsep selfie bisa juga dimanfaatkan sebagai strategi iklan atau memasarkan produk. Inilah yang dimanfaatkan oleh sebuah perusaahaan minuman terpopuler.

Coca-Cola baru-baru ini menciptakan sebuah botol yang bisa dipakai untuk selfie. Coca-Cola tampaknya ingin memanfaatkan momen kegembiraan saat ber-selfie sambil melepas dahaga. Produk terbaru yang diluncurkan perusahaan minuman tersebut dijuluki Coca-Cola Selfie Bottle.

Konsepnya sederhana, tetapi cukup memikat. Botol plastik Coca-Cola berukuran sedang dimodifikasi dengan menanamkan lensa kamera di bagian bawah botol. Menariknya, kamera tersebut otomatis mengambil gambar saat sedang minum dengan memiringkan botol hingga 70 derajat.

Namun, Selfie Bottle ini dirilis terbatas hanya pada ajang Coca-Cola Summer Love di Israel. Meskipun begitu, botol ini jadi populer dan nge-hits hingga tersebar di dunia maya. Coca-Cola tampaknya tertarik memproduksinya untuk negara-negara lain. Semoga saja Indonesia masuk dalam daftar mengingat masyarakatnya juga demam selfie.

[Sumber: ubergizmo]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.