ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Buka Lowongan Alpha Tester untuk Android 7 Nougat MIUI 8

android-7-nougat-xiaomi-mi-3-mi-4-header

Dalam bidang smartphone, Xiaomi merupakan salah satu vendor yang berhasil menjual produknya di Indonsia, meskipun baru beberapa saja smartphone yang beredar di negara ini.

Selanjutnya, kini sistem operasi yang digunakan oleh Xiaomi telah mencapai MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari Android Marshmallow. Setelah Android 7.0 Nougat resmi hadir di dunia pada tanggal 22 Agustus 2016, Xiaomi berencana akan menggunakan dasar Android 7 Nougat pada MIUI 8.

Baru-baru ini Xiaomi membuka lowongan untuk menjadi alpha tester untuk Android 7 Nougat MIUI 8. Untuk pengujian petamanya, Xiaomi akan meluncurkan MIUI 8 China Alpha ROM.

Bagi Gadgeter bisa mencobanya dengan melakukan pengajuan melalui website resmi MIUI versi PC . Untuk persyaratan lebih lanjutnya bisa melihat pada halaman pendaftaran ini. Semoga saja MIUI 8 dengan Android 7 Nougat akan memiliki fitur-fitur menarik.

[Sumber :  MIUI]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar