Berita Perangkat Pintar

Mirroles Selfie Terbaru “FUJIFILM X-A3” Resmi Diluncurkan di Indonesia

fujifilm-x-a3-launching-header

Kemarin Fujifilm secara resmi meluncurkan kamera mirrorles terbarunya, Fujifilm X-A3, di Indonesia. Kamera ini dirancang khusus untuk generasi muda yang hobi selfie atau para vlogger. Fujifilm X-A3 diklaim mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi melalui teknologi reproduksi warna.

Presiden Direktur FUJIFILM Corporation, Kenji Sukeno menuturkan, “Fujifilm selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi, khususnya X-A3 yang kini hadir di lini X Series. Menyasar segmen anak-anak muda dengan desain retro, kami berharap X-A3 dapat meningkatkan posisi kami sebagai produsen kamera mirrorless kelas dunia di Indonesia.”

fujifilm-x-a3-header

Fujifilm XA-3 hadir untuk menyempurnakan mirrorless entry-level seri XA-2 yang telah hadir lebih dahulu. XA-3 dibekali layar sentuh 3 inci yang bisa diputar hingga 180 derajat sehingga lebih memudahkan untuk berfoto selfie. Ditambah lagi fitur pendukung lain, seperti Eye Detection AF dan Potrait Enchance. Dibandingkan sebelumnya, X-A3 membawa sejumlah peningkatan, seperti sensor kamera yang meningkat dari sebelumnya 16 MP menjadi 24 MP.

Layar LCD belakangnya dapat mengakses fungsi “Touch AF”, “Touch Shoot”, dan serta “Touch Zoom” untuk memperbesar subjek. Kamera ini juga dapat mengambil sekitar 410 gambar per pengisian baterai dan lensanya dapat mengunci fokus dalam jarak 7 cm. Fujifilm X-A3 berencana dijual mulai 25 November mendatang dengan banderol Rp 8,8 juta beserta lensa kit XC 16-50mm F3.5-5.6 OIS II” dalam paket pembeliannya.

 

 


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.