ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno Wearable

Matrix PowerWatch – Smartwatch Mutakhir yang Ditenagai Panas Tubuh

matrix-powerwatch-header

GADGETREN Smartwatch sebagai perangkat pendamping smartphone kita mempunyai berbagai fungsi yang membuat aktivitas digital semakin mudah. Namun, salah satu kekurangan dari smartwatch hingga saat ini terletak pada baterai yang cepat habis dan sering membutuhkan pengisian daya ulang.

Nah, untuk memecahkan masalah tersebut maka hadirlah Matrix PowerWatch. Berbeda dengan kebanyakan smartwatch yang harus mengisi daya dengan listrik, Matrix PowerWatch menggunakan suhu panas badan untuk melakukan pengisian daya. Smartwatch ini juga memiliki modus hemat daya yang aktif ketika dilepas dan akan kembali aktif ketika digunakan lagi.

Fitur yang dimiliki matrix PowerWatch tidak berhenti di situ, smartwatch ini juga dapat menghitung seberapa banyak kalori yang terbakar ketika beraktivitas maupun sedang tertidur. Kamu juga bisa mengetahui jumlah listrik yang dihasilkan oleh panas badan.

Tentu saja Matrix PowerWatch sebagai sebuah smartwatch yang hadir pada era ini dapat terhubung ke smartphone dan mendukung aplikasi seperti Apple Healthkit atau Google Fit. Selain itu, smartwatch ini memiliki ketahanan air hingga kedalaman 50 meter.

Matrix PowerWatch dikabarkan akan siap diluncurkan pada September 2017 seharga $170 atau sekitar Rp 2,2 juta. Jika kamu ingin mendukung smartphone ini bisa mengunjungi halaman Indiegogo dan mendapatkan potongan harga sebesar 41%.

[Sumber : PhoneArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar