ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OnePlus Pixel akan Hadir dengan RAM 6 GB. Bagaimana Prosesornya?

oneplus-pixel-ram-6-gb-header

Selain OnePlus 3T, ternyata OnePlus sedang mengembangkan satu lagi smartphone terbaru buatannya. Hal ini terungkap berkat bocoran dari perusahaan aplikasi benchmark, yakni Geekbench.

Geekbench baru saja membocorkan smartphone OnePlus baru lainnya yang bernama OnePlus Pixel. Dalam bocoran tersebut, smartphone ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 6 GB. Meskipun RAM yang dibawa OnePlus Pixel terbilang berkapasitas besar, namun prosesornya lebih kecil dibandingkan OnePlus 3T yang dikabarkan akan hadir dengan Snapdragon 821.

Tak hanya itu, OnePlus Pixel akan mengusung juga sistem operasi Android 7.1 Nougat terbaru yang menawarkan sesuatu yang baru dibandingkan Android 6.0 Marshmallow yang saat ini sudah mulai digunakan.

Mungkin saja smartphone ini akan diluncurkn berbarengan dengan OnePlus 3T yang direncanakan pada tanggal 15 November 2016. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya hingga waktu peluncuran resminya tiba.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar