ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OPPO Selfie Fest “Dare To Dream” Konser Bertabur Bintang

kv-selfie-fest-header

OPPO menyelengarakan acara mega konser bertajuk OPPO Selfie Fest “Dare to Dream” yang akan berlangsung pada pekan mendatang (24/11) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Acara ini merupakan perayaan kiprah OPPO di Indonesia sekaligus bentuk ungkapan terima kasih atas dukungan dealer, media, O-fans, dan konsumen setianya.

Mega konser ini turut menghadirkan brand ambassador OPPO, seperti Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, Reza Rahadian, Chelsea Olivia, dan Robby Purba. Ada pula suguhan dari penampilan artis papan atas, seperti Sarah Sechan, Geisha, Chakra Khan dan Maliq & D’essentials. Tak ketinggalan, musisi internasional asal Korea, PSY.

“Dalam konser kali ini kami menyuguhkan penampil terbaik Indonesia dan Internasional seperti PSY. PSY memberikan kami inspirasi, saat dimana videonya disukai milyaran penggemar di seluruh dunia, sama seperti tujuan kami untuk menjadi merk smartphone yang sangat disukai penggunanya di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Tiket OPPO Selfie Fest bisa didapatkan secara online, baik melalui jaringan media sosial OPPO Indonesia maupun beberapa media yang menjalin kerja sama. Selain itu, ratusan tiket juga akan dibagikan melalui akun Instagram ambassador OPPO, seperti Robby Purba, Chelsea Olivia, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Chelsea Olivia, Ayu Tingting, Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, dan Laudya Chintya Bella. Infomasi selengkapnya mengenai event ini dapat dilihat melalui tautan http://www.opponesia.com.

“Kami sangat bersyukur dapat tumbuh dan berkembang di Indonesia selama ini melalui dukungan dealer, media, user dan fans setia kami, O-fans. Perayaan ini merupakan momentum titik kilas balik dimana kami berusaha mengembangkan dan menghasilkan produk terbaik bagi Indonesia, dan kami akan selalu melibatkan peran konsumen dalam setiap produk kami,” tutup Ivan.

Tinggalkan Komentar