Berita Smartphone

Xiaomi Resmi Rilis Redmi 4 Prime dengan RAM 3 GB dan Kamera Utama 13 MP

xiaomi-redmi-4-prime-header

Pada tanggal 4 November 2016 secara resmi Xiaomi telah meluncurkan beberapa varian smartphone Redmi generasi 4 yang terdiri dari Redmi 4A, Redmi 4, dan Redmi 4 Prime. Dari semua varian, Redmi 4 Prime memiliki spesifikasi hardware yang tinggi.

Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core 2 GHz, prosesor grafis Adreno 506, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Untuk layar dari Redmi 4 Prime memiliki lebar 5 inci dengan teknologi IPS dan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel.

Untuk kameranya memiliki resolusi 13 MP untuk kamera belakang dan rsolusi 5 MP untuk kamera depannya. Di samping kamera belakangnya telah tersemat juga dual-tone LED Flash.

Tak ketinggalan, dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 4.100 mAh, sensor fingerprint, dan MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari sistem operasi Android Marshmallow telah tersemat dalam smartphone yang satu ini.

Nantinya Xiaomi Redmi 4 Prime akan dijual di Tiongkok dengan harga 899 Yuan atau sekitar Rp 1,75 juta. Smartphone yang satu ini memiliki pilihan warna yang terdiri dari emas, perak, dan abu-abu.

[Sumber : GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator