Berita Smartphone

Xiaomi Resmi Rilis Redmi 4 Prime dengan RAM 3 GB dan Kamera Utama 13 MP

xiaomi-redmi-4-prime-header

Pada tanggal 4 November 2016 secara resmi Xiaomi telah meluncurkan beberapa varian smartphone Redmi generasi 4 yang terdiri dari Redmi 4A, Redmi 4, dan Redmi 4 Prime. Dari semua varian, Redmi 4 Prime memiliki spesifikasi hardware yang tinggi.

Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core 2 GHz, prosesor grafis Adreno 506, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Untuk layar dari Redmi 4 Prime memiliki lebar 5 inci dengan teknologi IPS dan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel.

Untuk kameranya memiliki resolusi 13 MP untuk kamera belakang dan rsolusi 5 MP untuk kamera depannya. Di samping kamera belakangnya telah tersemat juga dual-tone LED Flash.

Tak ketinggalan, dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 4.100 mAh, sensor fingerprint, dan MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari sistem operasi Android Marshmallow telah tersemat dalam smartphone yang satu ini.

Nantinya Xiaomi Redmi 4 Prime akan dijual di Tiongkok dengan harga 899 Yuan atau sekitar Rp 1,75 juta. Smartphone yang satu ini memiliki pilihan warna yang terdiri dari emas, perak, dan abu-abu.

[Sumber : GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren