ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Kamu Bisa Beli iPhone dengan Cashback Hingga Rp 2 juta di BRI Indocomtech 2016

bri-indocomtech-2016-ibox-header

Pameran teknologi informasi dan komunikasi, BRI Indocomtech 2016, seperti yang diketahui menawarkan banyak produk dari berbagai vendor di Indonesia. Salah satunya merupakan iBox yang menawarkan produk Apple mulai dari Rp 849.000 untuk bisa kamu bawa pulang.

Pihak iBox memberikan penawaran yang cukup menggiurkan. Kamu bisa mendapatkan voucher tunai hingga Rp 2 juta untuk pembelian produk dari Apple baik itu iPhone, iPad, Macbook, atau Apple Watch. Sedangkan untuk aksesoris kamu bisa mendapatkan diskon mencapai 80% untuk kategori cuci gudang.

Untuk kamu para pengguna kartu kradit bisa mendapatkan cashback tambahan hingga Rp 2 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Selain itu, kamu juga dapat menukarkan perangkat lama kamu menjadi produk dari Apple dengan syarat dan ketentuan tentunya.

Jadi tunggu apalagi, ayo buruan datang ke BRI Indocomtech 2016 di JCC Senayan yang berlangsung hanya sampai tanggal 6 November 2016. Klik di sini untuk mengetahui promo lainnya karena masih banyak lagi loh.

bri-indocomtech-2016-ibox

(klik untuk perbesar)

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar