Aplikasi

Ajari Si Kecil Menjaga Kebersihan Gigi Lewat “Gosok Gigi–Game dan Lagu Anak”

game-gosok-gigi

Mengajarkan kebiasaan menggosok gigi sejak dini kepada anak memang perlu kesabaran khusus. Tidak sedikit orang tua yang merasa kesulitan karena anak kadang menangis atau menutup mulut rapat-rapat. Bisa jadi diperlukan cara lain yang lebih menyenangkan, misalnya melalui game terbaru Educa Studio, yaitu “Gosok Gigi–Game dan Lagu Anak”.

Bertepatan dengan Hari Inovasi Nasional pada 1 November lalu, Educa Studio bekerja sama dengan Monkey Melody merilis aplikasi “Gosok Gigi–Game dan Lagu Anak”. Di dalamnya berisi kategori Koleksi Lagu Anak (KOLAK)  hasil karya penulis-penulis lagu anak di Tanah Air.

game-gosok-gigi-2

Sepasang karakter bernama Adi dan Bella akan menemani anak-anak mendengarkan lagu sambil bermain permainan  edukatif dalam satu aplikasi. “Game Gosok Gigi–Game dan Lagu Anak” juga mengajarkan anak melalui berbagai aktivitas sehari-hari, seperti makan es krim, cokelat dan makan malam.

game-gosok-gigi-4

 

Animasi lucu dan musik yang keren dalam game ini pastinya bikin anak atau adik kita makin asik belajar. Ada tiga jenis permainan interaktif yang menarik, yaitu Bersihkan Gigi, Bersihkan Lidah, dan Tap-tap Kuman. Aplikasi untuk anak mulai usia 2 tahun ini juga mengandung pesan-pesan tentang pentingnya menjaga kebersihan gigi.

game-gosok-gigi-3

Tertarik dengan aplikasi “Gosok Gigi-Game dan Lagu Anak” ini? Gadgeter bisa langsung mengunduh gratis di perangkat Android melalui tautan ini. Orang tua bisa juga bisa melakukan pembelian dalam aplikasi untuk menghapus iklan yang muncul secara permanen. Dengan game ini, semoga anak-anak Indonesia semakin tahu pentingnya gosok gigi dan menjaga kesehatan mulut.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.