Berita

Promo Blibli.com Bisa Tukar HP Lama dengan Samsung Galaxy S7

tukar-tambah-blibli-header

BRI Indocomtech 2016 resmi dibuka dan akan berlangsung hingga 6 November mendatang. Banyak promo gadget terbaru, seperti smartphone, laptop, kamera, dan beragam aksesoris lainnya. Sebanyak 300 eksibitor ikut serta dalam event tahunan ini.

Nah, buat Gadgeter yang berniat mengganti smartphone lama dengan smartphone idaman bisa mengunjungi booth Blibli.com di Cendrawasih Hall Booth C2 Jakarta Convention Center (JCC). Selama BRI Indocomtech 2016 berlangsung, Blibli.com mengadakan program ‘Tukar Tambah”.

harga-blibli-tukar-tambahKlik di Sini Untuk Perbesar Daftar

Gadgeter bisa langsung menukarkan HP lama dengan HP baru. Syaratnya cukup membawa HP-nya saja tanpa dus dan aksesoris lainnya. Hp bekas tetap diterima meskipun kondisi bodi, bezel HP retak, penyok, atau lecet asalkan tetap berfungsi baik dan LCD-nya tidak bermasalah.

Ada 23 smartphone yang bisa didapatkan dengan harga khusus melalui “Tukar Tambah” ini. Di antaranya, berbagai tipe smartphone Samsung, LG, Sony Xperia, LG, dan iPhone. Mau tahu informasi lebih lengkap? Langsung saja datang ke BRI Indocomtech 2016.

*Disclosure : Gadgetren merupakan media partner dari BRI Indocomtech 2016


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.

  • Haya

    Untuk HTM ke BRI Indocomtech berapa ya?