ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Tanggal Peluncuran Resmi Xiaomi Redmi 4

smartphone-xiaomi-redmi-4-header

Beberapa waktu lalu bocoran mengenai desain bentuk dan spesifikasi hardware dari Xiaomi Redmi 4 telah beredar di internet. Smartphone yang satu ini dikabarkan  akan menggunakan dapur pacu yang dipercayakan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, smartphone yang satu ini akan menggunakan RAM 32 GB. Selain itu, penyimpanan internalnya  memiliki kapasitas 32 GB. Dari sektor kameranya, Xiaomi Redmi 4 memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Tak ketinggalan, layar 5 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dan sensor fingerprint telah disematkan pada bagian belakang smartphone yang satu ini. Menariknya, hari ini secara resmi Xiaomi merilis poster teaser resminya mengenai kehadiran Redmi 4 yang akan jatuh pada tanggal 4 November 2016.

xiaomi-redmi-4-poster

Diperkirakan, ketika Xiaomi Redmi 4 dirilis di Tiongkok akan menggunakan MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0 Marshmallow dan dibanderol dengan harga 699 Yuan atau sekitar Rp1,34 juta.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar