ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Vivo X9 dan X9 Plus akan Hadir Dengan Dua Kamera Depan 20 MP dan 8 MP

x9-x9plus-header

Menurut kabar yang beredar, Vivo X9 dan X9 Plus akan hadir pada tanggal 17 November 2016. Sebelum peluncuran resminya, sudah banyak bertebaran rumor spesifikasi dan bentuk desain dari kedua smartphone tersebut.

Salah satunya adalah yang terjadi hari ini, telah muncul poster teaser yang memperlihatkan kemampuan dari kamera dari Vivo X9 dan X9 Plus. Nantinya kedua smartphone tersebut akan dilengkapi dengan dua kamera depan bersensor Sony Exmor yang masing-masing memiliki resolusi 20 MP dan 8 MP.

Sementara itu, rumor lainnya menyebutkan Vivo X9 akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 653 Octa-core dan prosesor grafis Adreno 510. Tak ketinggalan, diduga smartphone tersebut akan menggunakan RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya, Gadgeter bisa menunggu hingga waktu rilis resminya yang diselenggarakan 16 hari lagi.

[Sumber : PhoneArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar