ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terungkap Rahasia Bentuk Desain Resmi Xiaomi Mi Note 2 Dari Poster Teaser

xiaomi-mi-note-2-leak

Lima hari lalu, telah muncul poster teaser yang dirilis resmi oleh Xiaomi yang memperlihatkan Tony Leung sebagai juru bicara Xiaomi Mi Note 2. Tak ketinggalan, tanggal 25 Oktober 2016 pun muncul yang jatuh untuk peluncuran Xiaomi Mi Note 2 ini.

Ternyata tidak hanya informasi di atas yang muncul, melainkan Tony Leung sedang memegang Xiaomi Mi Note 2. Setelah diselediki ternyata poster tersebut dipotong dan poster secara penuhnya telah muncul.

tony-leung-xiaomi-mi-note-2

Xiaomi Mi Note 2 yang dipegang oleh memiliki layar lengkung di bagian sisinya. Selain itu, diperkirakan ukuran layarnya mencapai 5,7 inci. Sementara itu, diperkirakan spesifikasi hardware yang ditawarkan pada smartphone ini akan terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 821, Dual-Camera, dan Ultrasonic Fingeprint.

Tentu saja ini semakin menarik, untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, kita harus menunggu peluncuran resminya yang akan jatuh 3 hari lagi.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar