Berita

Moto G4 dan Moto G4 Plus Resmi Dapatkan Android 7.0 Nougat

moto-g4-android-nougat-headert

Motorola secara resmi telah dimiliki oleh vendor raksasa asal Tiongkok, Lenovo. Secara otomatis Motorola dilebur menjadi merek Lenovo Moto sebagai label untuk smartphone kelas atas dan menengah dari Lenovo.

Meskipun Motorola telah diakusisi oleh Lenovo, smartphone Motorola terdahulu ada yang mendapatkan update Android 7.0 Nougat. Beberapa contohnya terjadi pada Moto G4 dan Moto G4 Plus.

Kemarin secara resmi melalui situs resmi Motorola telah diumumkan bahwa kedua smartphone tersebut mendapatkan update sistem operasi tersebut. Beberapa fitur dan peningkatan hadir dalam Android 7.0 Nougat, seperti produktivitas, performa, notifikasi, kegunaan, aksesibiltas, dan masih banyak lagi.

Pihak Lenovo menyarankan, pengguna Moto G4 dan G4 Plus melakukan update sistem operasi dengan minimal baterai 50% dan menggunakan jaringan Wi-Fi agar stabil serta cepat ketika mengunduh.

Nantinya update akan dilakukan secara OTA (Over-The-Air), dimana pengguna kedua smartphone ini bisa mengunduhnya langsung di smartphone. Bagi Gadgeter yang ingin mengunduh update ini bisa langsung mengikuti instruksi yang diberikan di situs resmi Motorola.

[Sumber : Motorola]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren