ASUS Zenbook DUO UX8406
Smartphone Tekno

Harga Acer Liquid Jade 2 dan Spesifikasinya per Oktober 2016

Harga Acer Liquid Jade 2
Harga Acer Liquid Jade 2

Setelah lama tidak mengeluarkan ponsel seri Liquid Jade, Acer beberapa waktu lalu telah merilis ponsel terbaru di seri tersebut yaitu Acer Liquid Jade 2. Ponsel ini tentu membawa berbagai macam pembaruan dibandingkan dengan Acer Liquid Jade pertama.

Acer Liquid Jade 2 menggunakan layar AMOLED 5,5″ dengan resolusi 1080×1920 dan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. Dengan layar tersebut tentu tampilan yang akan dihasilkan Acer Liquid Jade 2 akan terlihat bagus dan jelas. Selain itu juga ponsel ini dilengkapi dengan kamera 21 MP yang memuaskan untuk foto-foto.

Spesifikasi Acer Liquid Jade 2 jauh berbeda dengan Acer Liquid Jade pertama di mana sekarang ia menawarkan prosesor berinti delapan Snapdragon 808 yang tangguh untuk soal performa, RAM 3 GB yang sudah cukup luas untuk menggunakan berbagai aplikasi, dan dukungan microSD hingga 256 GB.

Jika kamu menginginkan ponsel ini, sayangnya saat ini ponselnya belum dijual secara umum namun melihat rekam jejak Acer di dunia perponselan, kemungkinan besar harganya tidak akan mahal dibandingkan dengan ponsel kelas atas seperti dari Samsung.

Harga Acer Liquid Jade 2 Terbaru

Harga Acer Liquid Jade 2 di Indonesia belum diketahui berapa harganya. Begitu juga di luar negeri belum diketahui harganya. Entah kapan Acer akan melepas ponsel ini untuk dijual ke publik namun kita tunggu saja.

Spesifikasi Acer Liquid Jade 2

LayarSuper AMOLED 5,5″ dengan resolusi 1080 x 1920 piksel
Pelindung LayarCorning Gorilla Glass 4
ChipsetQualcomm MSM8992 Snapdragon 808
CPUHexa-core (4×1.4 GHz Cortex-A53 & 2×1.8 GHz Cortex-A57)
RAM3GB
Penyimpanan internal32 GB
microSD256 GB
Sistem OperasiAndroid Marshmallow versi 6.0
Kamera Utama21 MP
Kamera Depan8 MP
KonektivitasGSM / HSPA / LTE
SensorAccelerometer, gyro, proximity, kompas
Baterai
Lainnya

Kelebihan Acer Liquid Jade 2

  • Kualitas tampilan layar memuaskan
  • Prosesor sudah cukup cepat untuk bermain game yang berat
  • Kameranya dapat menyajikan foto beresolusi tinggi
  • Mendukung jaringan LTE

Kekurangan Acer Liquid Jade 2

  • Belum ada detail kejelasan dari Acer tentang kapan ponselnya akan dijual

Harga Acer Liquid Jade 2 belum diketahui oleh karena itu agak sulit jika ingin merekomendasikan ponsel ini. Jika harganya tidak terlalu, ponsel ini akan menjadi pilihan yang baik melihat spesifikasi Acer Liquid Jade 2 sudah bagus untuk penggunaan sehari-hari dan bermain game.

Tentang penulis

Firman Nugraha

Editor-in-Chief Gadgetren yang sudah belasan tahun berpengalaman di dunia teknologi khususnya handphone. Awalnya ia pernah menjadi developer aplikasi Android di Nexian dan kini terjun ke dunia media.

Tinggalkan Komentar