ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bocoran Xiaomi Mi Note 2 Varian Lain Hadir Dengan Satu Kamera dan Layar Lengkung AMOLED

xiaomi-mi-note-2-satu-kamera

Xiaomi Mi Note 2 secara resmi akan diluncurkan pada tanggal 25 Oktober 2016 di Tiongkok. Sebelum acara peluncuran tersebut dimulai, telah muncul banyak bocoran mengenai desain bentuk, spesifikasi hardware, dan harga dari smartphone yang satu ini.

Banyak bocoran yang memperlihatkan bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan memiliki dua kamera. Selanjutnya muncul lagi bocoran yang memperlihatkan smartphone ini memiliki satu kamera. Tentu saja hal ini membuat semua orang menjadi bingung.

Nampaknya Xiaomi Mi Note 2 akan terdiri dari varian yang menggunakan satu kamera dan dua kamera. Hal seperti ini sempat terjadi pada Xiaomi Mi 5s yang memiliki satu kamera dan Xiaomi Mi 5s Plus yang memiliki dua kamera.

Namun untuk layarnya kedua varian Xiaomi Mi Note akan sama-sama menggunakan layar lengkung 5,7 inci AMOLED fleksibel buatan LG. Prosesornya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 821 dan MIUI 8 yang merupakan modifikasi dari sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Untuk itu, kita tunggu saja informasi rincinya pada peluncuran resmi Xiaomi Mi Note 2 yang akan berlangsung 4 hari lagi.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar