Umum

ASUSPRO D320MT – PC Desktop Hemat Daya Untuk Menunjang Produktivitas

Harga ASUSPRO D320MT

Kehadiran ASUS di Indonesia terkenal dengan menawarkan produk notebook dan smartphone berkualitas. Selain lini produk tersebut ASUS sebenarnya masih mempunyai lini lainnya yang tidak kalah menarik, salah satunya PC desktop. Nah kali ini ASUS memperkenalkan ASUSPRO D320MT yang utamanya untuk korporasi.

ASUS percaya untuk sebuah perusahaan dapat bisa sukses salah satu faktornya adalah teknologi. Oleh karena itu, ASUS berusaha untuk memberikan perangkat yang efisien, dan tangguh untuk mendorong produktivitas. ASUS D320MT merupakan solusi alternative yang ditawarkan untuk memenuhi hal tersebut.

asuspro-d320mt-desktop

Pihak ASUS mengatakan bahwa D320MT sudah mendukung monitor dengan resolusi UHD 4K dan mampu terhubung ke tiga monitor sekaligus melalui VGA Port, HDMI, dan Display Port. Selain itu juga terdapat fitur keamanan Trusted Platform Module yang tertanam di motherboard agar terhindar dari pencurian data. Dengan memboyong nama ASUSPRO maka dapat dipastikan produk ini akan cukup kuat dan tahan lama.

ASUSPRO D320MT ini menggunakan PSU dengan daya 500 Watt dan yang paling terpenting sudah bersertifikat 80 Plus yang berarti lebih efisien dalam penggunaan. PC desktop ini sendiri dikatakan hanya memakan daya maksimal 350 Watt sehingga masih ada ruang jika ingin menambah peripheral.

Spesifikasi ASUSPRO D320MT lainnya untuk sebuah PC desktop cukup mumpuni dengan prosesor Intel Core i5-6400 berkecepatan 3.30 GHz, RAM 4GB DDR4, dan penyimpanan HDD atau SSD tergantung pilihan. Untuk slot RAM sendiri mendukung hingga 32GB, sedangkan untuk penyimpanan tersedia hingga empat buah slot SATA III.

asuspro-d320mt-full-desktop

Dengan harga ASUSPRO D320MT yang dibandrol Rp 8.999.000 sangat sesuai dan cukup bertenaga termasuk pengguna pribadi. Jika kamu ingin mengubahnya menjadi komputer gaming juga bisa saja dengan tinggal menambahkan kartu grafis. Dipastikan sudah mampu untuk menjalankan game terbaru dengan lancar asal kartu grafis yang ditambahkan tergolong kelas atas.

asuspro-d320mt-spesifikasi


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren