ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terungkap Bentuk Desain Xiaomi Mi Note 2 dengan Satu Kamera dan Layar Lengkung

bentuk-xiaomi-mi-note-2-pro

Bocoran mengenai smartphone Xiaomi Mi Note 2 semakin kuat seiring mendekati hari peluncuran resminya. Smartphone flagship yang satu ini dikabarkan akan memiliki harga yang cukup mahal dan spesifikasi hardware yang tinggi.

Baru-baru ini muncul lagi bocoran foto yang memperlihatkan Xiaomi Mi Note 2 hanya akan menggunakan satu kamera yang berbeda dengan rumor selama ini yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan menggunakan dua kamera utama.

xiaomi-mi-note-2-desain

Selain itu, layar lengkung akan tersedia pada kedua sisi dari smartphone ini layaknya Samsung Galaxy Edge. Ternyata Xiaomi tidak membelinya dari Samsung, melainkan layar OLED LG yang akan digunakannya. Untuk pinggirannya, Xiaomi Mi Note 2 akan dilengkapi dengan frame yang dibalut metal.

Untuk mengetahui kebenaran dari bentuk desain dan spesifikasi hardware yang dimiliki smartphone ini, kita harus menunggunya hingga waktu peluncuran resminya yang jatuh pada tanggal 25 Oktober 2016.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar