ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Tanggal Rilis Resmi Samsung Galaxy On Terbaru

galaxy-on-terbaru

Setelah peluncuran resminya di Indonesia, Samsung Galaxy On7 banyak dicari oleh orang Indonesia. Selain itu, metode penjualannya yang menggunakan sarana toko online tanpa sama sekali berjualan offline menjadi salah satu yang menarik dari smartphone tersebut.

Selanjutnya, Samsung Galaxy On8 diperkenalkan di luar negeri dengan spesifikasi hardware yang jauh lebih tinggi dengan prosesor Exynos 7580 Octa Octa-core berkecepatan 1,6 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Menariknya, kemarin akun Twitter resmi miliki Samsung Mobile India merilis video teaser yang memperlihatkan Samsung Galaxy On terbaru dengan prosesor Octa-core dan bodinya yang dibalut penuh dengan metal.

Untuk waktu peluncurannya sendiri, terlihat Samsung Galaxy On terbaru ini akan dirilis resmi pada besok hari tepatnya tanggal 20 Oktober 2016. Yuk kita tunggu saja kehadiran resminya nanti.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar