Gadget Smartphone

Harga Sharp C1 dan Spesifikasinya per Oktober 2016

Harga Sharp C1
Harga Sharp C1

Sharp memang jarang mengeluarkan ponsel baru, namun baru-baru ini mereka merilis Sharp C1. Ponsel ini ditargetkan sebagai ponsel kelas menengah dilihat dair harga dan spesifikasi yang ditawarkan. Walaupun Sharp belum begitu dikenal, namun belakangan ini mereka mulai menggenjot ponsel-ponsel baru.

Sharp C1 sudah dilengkapi dengan berabagai spesifikasi canggih salah satunya adalah prosesor octa core dan memori RAM 3 GB. Kombinasi antara prosesor berinti delapan dan kapasitas RAM yang besar seharunya membuat ponsel ini memiliki performa yang cepat tanpa lag.

Spesifikasi Sharp C1 lainnya adalah sudah menggunakan sistem operasi Android Marshmallow, dual SIM 4G LTE yang pas bagi mereka yang memiliki dua kartu SIM atau sering ganti ganti kartu, dan layar 5,5″ dengan resolusi 1080 x 1920 yang pastinya nyaman untuk menikmati konten multimedia.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan tersebut, harga Sharp C1 bisa dibilang relatif murah. Model perbandingan harga dengan spesifikasinya mirip dengan ponsel keluaran Xiaomi yaitu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan ponsel dengan spesifikasi yang wah.

Harga Sharp C1 Terbaru

Harga Sharp C1 belum diketahui berapa resminya di Indonesia karena memang belum dirilis di sini. Namun jika melihat harganya di India yang senilai 14.930 rupee, harga di Indonesia jika dirilis nantinya harus tidak terpaut jauh yaitu sekitar Rp. 2,9 juta.

Spesifikasi Sharp C1

LayarIPS 5,5 inci (1080 x 1920)
Pelindung Layar
ChipsetMediaTek MT6753
CPU1.3 GHz Octa Core
RAM3 GB
Penyimpanan internal64 GB
microSDHingga 64 GB
Sistem OperasiAndroid Marshmallow 6.0
Kamera Utama13 MP
Kamera Depan13 MP
KonektivitasGSM / LTE
SensorAccelerometer, Proximity Sensor
BateraiBaterai Li-Po 2.600 mAh
Lainnya

Kelebihan Sharp C1

  • Layar luas dengan resolusi yang besar
  • Prosesor berinti delapan yang pastinya menunjang performa
  • RAM 3GB sehingga membuat bebas dalam membuka aplikasi
  • Penyimpanan internal besar ditambah lagi ada dukungan microSD
  • Kamera depan dan belakang yang beresolusi tinggi
  • Mendukung jaringan LTE dan juga dual SIM

Kekurangan Sharp C1

  • Tidak ada pelindung layar
  • Minim sensor

Harga Sharp C1 jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan itu harganya bisa dibilang relatif murah. Spesifikasi Sharp C1 seharusnya sudah cukup untuk aktivitas sehari-hari dan juga untuk mengkonsumsi konten multimedia dengan nyaman.

Leave a Comment