Gadget Smartwatch

Harga Huawei Honor S1 Smartwatch dan Spesifikasinya per Oktober 2016

Huawei Honor S1 SmartwatchHarga Huawei Honor S1 Smartwatch

 

Huawei Honor S1 Smartwatch resmi diluncurkan. Tampil dengan desain membulat, bahannya terbuat dari alumunium, tapi terbilang ringan hanya memiliki berat 35 gram saja. Honor S1 Smartwatch punya tiga pilihan warna tali jam yang bisa dilepas, yakni Navy Blue, Deep Gray, dan Vibrant Orange. Masing-masing tali punya desain berbeda untuk membantumu terlihat semakin stylish.

Huawei Honor S1 Smartwatch tak hanya sekadar jam tangan. Perangkat ini bisa dikatakan sebagai smart gadget berkat fitur Health Monitor yang tersemat di dalamnya. Fitur ini dapat memonitor denyut jantung, menghitung kalori, jarak tempuh, dan merekam data kesehatan lain. Honor S1 Smartwatch ditenagai baterai 80 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 6 hari.

Spesifikasi Huawei Honor S1 Smartwatch sudah mendukung untuk menemani Gadgeter melakukan aktivitas olahraga, termasuk berenang, berjalan, bersepeda, treadmill, dan berlari. Smartwatch ini makin sempurna dengan sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan debu hingga kedalaman 5 meter. Layarnya pun bisa menampilkan panggilan telepon dan notifikasi pesan masuk.

Buat kamu yang menginginkan Huawei Honor S1 Smartwatch tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Harganya termasuk murah dan sangat kompetitif dibanding perangkat sejenis yang punya fungsi sama.

Harga Huawei Honor S1 Smartwatch Terbaru

Harga Huawei Honor S1 Smartwatch di Indonesia belum diketahui secara pasti, tapi diperkirakan akan terjangkau. Kini di Tiongkok, harga Huawei Honor S1 adalah 699 Yuan atau sekitar Rp 1,4 juta. Semoga saat dijual di Indonesia, harganya tak terlalu jauh,

Spesifikasi Huawei Honor S1 Smartwatch

Layar LCD Multi-Touch 1,04 inci (208 x 208)
Pelindung Layar
Chipset
CPU
RAM
Penyimpanan internal
microSD
Sistem Operasi Proprietary OS
Kamera Utama
Kamera Depan
Konektivitas
Sensor 3-axis accelerometer, 6-axis (gyroscope + accelerometer) sensor, heart rate monitor (PPG), wear sensor (CAP-Sensor), ambient light sensor
Baterai 80 mAh, Magnetic charging cradle
Lainnya IP68 dustproof, 5ATM waterproof, Bluetooth 4.2, Caller ID Support, Message Notifications, Sedentary reminder, Alarm clock, Sleep monitoring, supports Alipay payment

Kelebihan Huawei Honor S1 Smartwatch

  • Desain elegan dan stylish berbentuk bulat dengan material alumunium dan LCD Multi-Touch 1,04 inci
  • Fitur Health Monitor yang membantu merekam aktivitas olahraga dan data kesehatan lain
  • Ada sertifikasi IP 68 yang mampu tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 50 meter
  • Baterai 80 mAh yang bisa tahan hingga 6 hari
  • Tali jam bisa diganti dengan tiga pilihan warna, yakni Navy Blue, Deep Gray, dan Vibrant Orange
  • Harganya murah

Kekurangan Huawei Honor S1 Smartwatch

  • Tidak adanya slot microSD

Harga Huawei Honor S1 Smartwatch termasuk murah dan funya segudang fitur serta dilengkapi sertifikasi IP68. Spesifikasi Huawei Honor S1 Smartwatch juga sudah sangat menunjang untuk aktivitas olahraga dan kompatibel digunakan pada smartphone berbasis Android dan iOS.

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment