ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terungkap Harga Resmi Xiaomi Note 2

Xiaomi Mi Note

Tanggal peluncuran resmi dari Xiaomi Mi Note 2 telah terungkap, yakni 25 Oktober 2016. Sayangnya belum diketahui bocoran spesifikasi hardware yang akan dibawa oleh smartphone yang satu ini.

Banyak kabar menyebutkan bahwa Xiaomi Note 2 akan menggunakan layar 5,7 inci beresolusi Quad HD dengan lengkungan di kedua sisinya, prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB, 128 GB, atau 256 GB.

xiaomi-mi-note-2-harga

Memang untuk harga smartphone ini belum ada yang berpendapat, namun telah muncul bocoran di internet yang memperlihatkan harga Xiaomi Mi Note 2 mencapai 5699 Yuan atau sekitar 11 juta rupiah.

Jika memang harganya Xiaomi Mi Note 2 seperti yang tertera di atas, bisa diperkirakan ini merupakan varian tertinggi dari smartphone flagship tersebut. Untuk itu, kita tunggu saja peluncuran resminya yang akan diselenggarakan minggu depan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar