ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Tekno

Harga Himax H One dan Spesifikasinya per Oktober 2016

himax-h-one Harga Himax H One

Salah satu vendor smartphone asal Indonesia, Himax, baru saja meluncurkan smartphone dengan spesifikasi hardware menarik dan memiliki harga terjangkau, yakni Himax H One.

Himax H One telah dilengkapi dengan layar 5 inci yang beresolusi HD (1280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Dengan teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Selain itu, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE yang disematkan dalam smartphone ini mampu membuat penggunanya menikmati internet dengan kecepatan yang sangat tinggi. Tak ketinggalan, teknologi Smart Power Saving turut menemani baterai 4.000 mAh dalam Himax H One.

Spesifikasi Himax H One terdiri dari prosesor Quad-core Cortex-A53, 16, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 16GB yang dapat ditambahkan hingga 128GB. Dengan kombinasi ini, membuat smartphone dapat berjalan dengan lancar dan mulus.

Harga Himax H One terbaru terjangkau dan dapat dibeli di toko-toko mitra Himax di seluruh Indonesia. Jadi Gadgeter tidak perlu khawatir dengan dana untuk membeli smartphone ini.

Harga Himax H One Terbaru

Harga Himax H One di Indonesia mencapai Rp 2.400.000. Jika dilihat dari spesifikasi hardware yang ditawarkan maka harga ini termasuk terjangkau.

Spesifikasi Himax H One

LayarIPS 5 inci HD (1280 x 720 piksel)
Pelindung Layar
ChipsetCortex-A53
CPUQuad-core
RAM3GB
Penyimpanan internal16GB
microSDup to 128GB
Sistem OperasiAndroid Marshmallow
Kamera Utama13MP
Kamera Depan5MP
KonektivitasGSM /HSPA / LTE
Sensoraccelerometer, proximity
Baterai4.000 mAh
LainnyaBluetooth, microUSB

Kelebihan Himax H One

  • Layar IPS 5 inci resolusi HD
  • Chipset Quad-core
  • RAM 3GB untuk mendukung kebutuhan multitasking
  • Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow
  • Kualitas kamera belakang 13 MP baik
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE

Kekurangan Himax H One

  • Layar tidak dilindungi kaca anti gores
  • Kualitas kamera depan seadanya

Harga Himax H One bisa dikatakan sesuai dengan kinerja maupun kemampuan yang ditawarkan. Spesifikasi Himax H One juga sudah sangat menunjang untuk digunakan dalam segala hal.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar