Berita

Ponsel Misterius Xiaomi Meri Muncul di Internet. Bagaimana Spesifikasinya?

xiaomi-mi4-header
Xiaomi ternyata tak hanya mempersiapkan seri Mi6 saja. Satu lagi perangkat terbarunya bocor di situs Antutu dan GeekBench. Smartphone yang semula diduga sebagai Mi 5c ternyata adalah Xiaomi Meri.

Xiaomi Meri meraih skor GeekBench pada angka 158 untuk uji single-core dan 3105 poin pada uji multi-core. Dari hasil ini bisa jadi Xiaomi Meri akan bertengger di kelas menengah setara Nokia D1C yang dibekali Snapdragon 430. Keduanya pun sama-sama menggunakan prosesor Octa-Core berkecepatan 1,4 GHz.

xiaomi-meri-leak

[Sumber gambar: gizmochina]

Dalam prediksi GeekBench juga terungkap Xiaomi Meri mengusung layar 5,5 inci, prosesor Rockchip Octa-core (4-core Cortex-A53 2,2 GHz serta 4-core Cortex-A53 1,4 GHz), RAM 3 GB,  dan OS terbaru Android 6.0 Marshmallow. Sementara sisi tampilan grafisnya dipercayakan pada GPU Mali-T864.

Menariknya, hasil uji AnTutu Xiaomi Meri mencetak skor 63.581. Angka ini disebut-sebut mengungguli  skor ponsel high-end LG V10 yang menggunakan chipset Snapdragon 808 dan RAM 4GB. Meski belum banyak spesifikasi yang terungkap, smartphone misterius ini tetap menarik untuk ditunggu.

[Sumber: Gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.