ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Jakmall HalloWin Bagi-bagi Xiaomi Yi 2 4K dan Puluhan Flashdrive Gratis

jakmall-hallowin

Menyambut Halloween yang akan jatuh pada tanggal 31 Oktober 2016, Jakmall.com mengadakan acara yang bernama Jakmall HalloWin. Dalam kesempatan tersebut, Jakmall akan membagikan hadiah utama berupa Xiaomi Yi 2 4K dan puluhan flashdrive bagi Gadgeter yang beruntung.

Cara untuk mendapatkan hadiahnya pun cukup mudah, di mana Gadgeter hanya cukup mendaftarkan dirinya menjadi member dari Jakmall.com dan melakukan verifikasi akun untuk mengikuti acara ini. Sayangnya, bagi member Jakmall.com yang telah terdaftar sebelum tanggal 17 Oktober 2016 maupun karyawan Jakmall.com tidak bisa mengikuti promo ini.

Acara ini dimulai dari tanggal 17 Oktober 2016 hingga 31 Oktober 2016. Nantinya 1 unit Xiaomi Yi 2 4K akan diundi pada tanggal 1 November 2016, sementara 30 peserta yang beruntung dalam memiliki labu di Jakmall maka akan mendapatkan flashdrive secara gratis.

Pemenang akan diumumkan melalui email dan halaman resmi Jakmall HalloWin setelah acaranya berakhir. Sementara itu, hadiah akan dikirimkan pada tanggal 3 November 2016 ke alamat masing-masing pemenang.

Tertarik mengikutinya? Yuk langsung aja kunjungi halaman resmi Jakmall HalloWin untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai tata cara mengikuti acara ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar