ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Tanggal Resmi Peluncuran Resmi Xiaomi Mi Note 2

bentuk-xiaomi-mi-note-2-pro

Setelah banyak beredar bocoran bentuk desain dan spesifikasi hardware Xiaomi Mi Note 2 di internet. Kini giliran, Xiaomi memberikan pengumuman bahwa smartphone flagship yang satu ini akan diluncurkan pada tanggal 25 Oktober 2016 atau minggu depan.

Bocoran tersebut muncul dengan poster Tony Leung lengkap dengan tanggal peluncuran dan tulisan Xiaomi Mi Note 2. Selain itu, Tony Leung mengatakan “Science and Technology Side, The Side of Art”.

Simpang siur bentuk layar dari Xiaomi Mi Note 2 antara layar lengkung di kedua sisinya atau layar tanpa bezel pun telah dikonfirmasi secara resmi oleh Xiaomi, di mana Xiaomi Mi Note 2 akan menjadi smartphone pertama Xiaomi yang menggunakan layar lengkung di kedua sisinya.

Selain itu, terdapat rumor juga yang mengatakan bahwa layar lengkung tersebut dibeli dari perusahaan LG. Tak ketinggalan, dikabarkan smartphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, Dual-Camera, dan beragam fitur flagship lainnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya, kita tunggu saja sampai peluncuran resminya minggu depan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar