ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Benarkah Xiaomi Mi Note 2 akan Hadir Dengan Layar Tanpa Bezel?

mi-note-2-bezel-less

Bocoran mengenai Xiaomi Mi Note 2 telah banyak beredar di internet dan menyebutkan bahwa smartphone kelas atas ini akan mempunyai layar lengkung layaknya Samsung Galaxy S7 Edge. Namun ternyata hari ini muncul lagi bocoran bentuk desain yang diduga merupakan Xiaomi Mi Note 2.

Dalam bocoran tersebut terlihat smartphone Xiaomi tanpa bezel yang diduga adalah Xiaomi Mi Note. Desain bentuk yang nampak sangat mirip dengan smartphone Sharp Aquos Crystal. Hal ini cukup menarik karena Xiaomi Mi Note 2 diduga akan menggunakan layar lengkung di kedua sisinya.

mi-note-2-bezel-less-all

Jika memang Xiaomi Mi Note 2 tidak menggunakan layar tanpa bezel, maka kemungkinan smartphone Xiaomi seri lain akan menggunakannya. Selain itu, Mi Note 2 akan menggunakan sensor Ultrasonic Fingerprint dengan teknologi Qualcomm 3D Sense. Mungkin jika fitur fingerprint ini disematkan, maka layar tidak bisa full bezel-less.

Dikabarkan Mi Note 2 akan diluncurkan secara resmi dalam beberapa minggu lagi. Untuk itu, kita tunggu saja pada peluncuran resmi ini, apakah menggunakan layar tanpa bezel atau layar lengkung edge?

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar