ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Huawei Mate 9 akan Bisa Dicas 50 Persen Dalam 5 Menit

Huawei Mate 8 Gaming

Huawei tidak ada habisnya dalam menciptkan smartphone yang memiliki fitur dan spesifikasi hardware yang menarik. Salah satu smartphone dari Huawei yang menjadi daya tarik adalah Huawei Mate 9.

Jika pada Huawei P9 terdapat dua kamera belakang dengan resolusi yang sama, berbeda dengan Huawei Mate 9 yang memiliki dua kamera belakang yang terdiri dari 20 MP dan 12 MP.

Selain itu, Huawei Supercharge Technology menjadi andalan dari smartphone Huawei Mate 9 karena mampu mengisi daya baterai sebanyak 50% hanya dalam waktu 5 menit saja. Teknologi cas Huawei ini sendiri telah diperkenakan tahun kemarin.

Nantinya diperkirakan Huawei Mate 9 akan memiliki 3 varian yang terdiri dari RAM 4GB + penyimpanan internal dengan harga US$ 480 atau sekitar 6,23 juta rupiah, RAM 4GB + 128GB dengan harga US$ 585 atau 7,59 juta rupiah, dan RAM 6GB + penyimpanan internal 256GB dengan harga US$ 705 atau 9,15 juta rupiah.

Bagaimana menurut Gadgeter? Apakah perkiraan harganya sesuai dengan spesifikasi hardware yang ditawarkan?

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar