Berita

Samsung Galaxy A8 Duos Resmi Dapatkan Update Android Marshmallow

Samsung Galaxy A8

Kini Samsung masih menjadi vendor nomor satu di dunia dalam bidang smartphone. Dalam menciptakan smartphone pun, Samsung biasanya membagi ke berbagai kelas yang terdiri dari atas, menengah, dan bawah.

Biasanya smartphone kelas atas yang akan mendapatkan update Android terbaru dan lebih cepat dari yang lainnya. Menariknya, smartphone kelas menengah Samsung, Galaxy A8, baru mendapatkan update untuk sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Update sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow ini dilakukan secara OTA (Over-The-Air). Dengan metode ini, memungkinkan penggunanya dapat melakukan update mudah hanya dengan mengunduh berkasnya langsung di smartphone.

Nantinya berkas update sistem operasi ini, akan memiliki kapasitas 890MB dan itu telah termasuk security patch di bulang September 2016. Karena update ini dilakukan secara bertahap maka tidak semua pengguna bisa langsung mendapatkannya di hari yang sama.

Namun jika Gadgeter belum mendapatkan update ini, maka dapat langsung mengunjungi menu Settings untuk bisa melihat apakah notifikasi update sistem operasi sudah muncul.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment