ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Rekor! Redmi Note 3 Berhasil Terjual 2,3 Juta Unit di India

Redmi Note 3

Xiaomi merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang memproduksi smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Salah satu keluarga smartphone Xiaomi yang memiliki harga sangat terjangkau adalah Redmi.

Xiaomi Redmi Note 3 telah dijual di India pada bulan Maret 2016. Menariknya, hingga saat ini Xiaomi Redmi Note 3 berhasil terjual hingga lebih dari 2,3 juta unit di dunia. Dengan kata lain Xiaomi berhasil menjual 1 perangkat Redmi Note 3 dalam setiap detiknya.

Menurut pihak Xiaomi, ini merupakan salah satu penjualan produk terbaik dari divisi smartphone miliknya di negara India. Sekilas, Redmi Note 3 memiliki layar 5,5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD), kamera utama 16MP, sensor fingerprint, dukungan 4G-LTE + VoLTE, dan baterai 4000 mAh.

Smartphone ini dijual dengan harga di bawah 9999 Rupee atau sekitar 1,9 juta rupiah. Dengan kombinasi harga dan spesifikasi hardware ini, membuat Redmi Note 3 menjadi populer dan banyak dicari di India.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar