Berita

Samsung Galaxy C9 akan Gunakan RAM 6GB dan Kamera Selfie 16MP

samsung-galaxy-j5-prime

Meskipun Samsung sedang dilanda masalah mengenai kasus meledaknya Samsung Galaxy Note 7, tak menyurutkan perusahaan ini dalam membuat dan merilis smartphone terbarunya.

Baru-baru ini AnTuTu Benchmark melalui jejaring sosial Weibo telah merilis bocoran mengenai spesifikasi hardware dari Samsung Galaxy C9. Dalam bocoran tersebut, terlihat smartphone ini telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 652.

samsung-galaxy-c9-ram-6gb

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Samsung telah menyematkan RAM 6GB ditambah penyimpanan internal 64GB. Hal menarik lainnya, smartphone ini memiliki kamera belakang dan depan dengan resolusi 16MP.

Jika benar kamera depannya menggunakan resolusi 16MP, tentu saja smartphone ini akan memiliki kamera depan yang menandingi OPPO F1S yang dikatakan sebagai smartphone “Selfie Expert”.

Untuk layarnya, Samsung C9 akan menggunakan layar dengan lebar 6 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD). Nah, itulah beberapa bocoran mengenai spesifikasi hardware dari Samsung C9.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai spesifikasi hardware dari smartphone tersebut maka Gadgeter dapat menunggunya hingga Samsung benar-benar merilisnya secara resmi.

Leave a Comment