Berita

Kaya Banget! Anak Miliarder Tiongkok Belikan 8 Unit iPhone 7 untuk Anjing Kesayangannya

anjing-punya-iphone-7-header

Sejak diluncurkan, iPhone 7 menjadi idaman semua orang. Bahkan di beberapa negara, seperti Jepang dan Australia orang rela mengantre di depan Apple Store untuk mendapatkannya. Namun, anak miliarder terkaya dari Tiongkok ini justru membelikan iPhone 7 untuk anjing peliharaannya.

Coco, seekor anjing jenis Alaskan Malamute ini beruntung karena sang majikan membelikannya delapan buah iPhone 7 atau setara Rp 960 juta. Bagi pria bernama Wang Sicong, nominal tersebut tentu tak ada apa-apanya. Anak miliarder ini memiliki total kekayaan sebesar 430 juta poundsterling.

Foto Coco dengan delapan boks iPhone 7 yang diunggah pemiliknya langsung menjadi heboh di kalangan netizen. Foto yang diunggah pada 16 September itu tentu membuat iri banyak orang yang belum mendapatkan iPhone 7. Tak hanya itu saja, bahkan anjing kesayangannya juga dibelikan dua buah Apple Watch.

Pria berusia 28 tahun ini ternyata bukan pertama kali membelikan hadiah mahal untuk Coco. Pada Mei lalu, anjingnya juga dibelikan tas Fendi dan dibuatkan acara ulang tahun mewah. Uang tentu menjadi hal mudah bagi Wang Sicong karena ia adalah putera tunggal Wang Jialin, bos properti dan salah satu orang terkaya di Tiongkok.

[Sumber: dailymail]

Leave a Comment