Berita

500.000 Samsung Galaxy Note 7 Kembali Dijual di Amerika Serikat

Galaxy Note 7-header 2

Samsung Galaxy Note 7 menjadi fenomenal seketika karena hampir puluhan kasus dari Samsung Galaxy Note 7 yang meledak pada saat dicas maupun sedang digunakan. Tentu saja, hal ini membuat kepanikan di seluruh dunia bagi pengguna Galaxy Note 7 dan orang di sekitarnya.

Bahkan hampir banyak maskapai dan bandara yang merekomendasikan agar Samsung Galaxy Note 7 untuk dimatikan, disimpan di kabin barang, hingga tidak dibawa ketika terbang menggunakan pesawat.

Hal ini yang membuat pihak Samsung terpaksa melakukan recall dan memperbaiki Samsung Galaxy Note 7 di seluruh dunia. Berdasarkan kabar yang berembus, masalah meledaknya Samsung Galaxy Note 7 ini disebabkan oleh baterai bermasalah yang dibuat oleh anak perusahaan Samsun sendiri, yakni Samsung SDI.

Dalam hal ini, Samsung mengalami kerugian yang sangat besar dan sedikit menurunkan reputasinya berkat Samsung Galaxy Note 7 yang meledak. Nah, kemarin secara resmi Samsung mengumumkan bahwa 500.000 Samsung Galaxy Note 7 yang sudah diperbaiki siap untuk dijual di Amerika Serikat.

Kira-kira kapan ya Samsung Galaxy Note 7 yang sudah diperbaiki resmi hadir di Indonesia? Apakah Gadgeter masih mau beli smartphone ini?

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment