Berita

LeEco Le Pro 3 dengan Snapdragon 821 dan RAM 6 GB Muncul di Geekbench. Bagaimana Performanya?

LeEco Le2-header

Hampir seminggu lalu muncul kabar yang menyatakan bahwa LeEco Le Pro 3 akan dipersenjatai dengan RAM 8 GB atau 6 GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core.

Hari ini telah bocor mengenai performa LeEco Le Pro 3 di situs aplikasi benchmark Geekbench. Dalam bocoran tersebut, terlihat smartphone ini memiliki RAM 6 GB, Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core berkecepatan 2,19 GHz, dan sistem operasi Androdi 6.0.1 Marshmallow.

leeco-le-pro-3-geekbench

Selain itu, terdapat juga data mengenai hasil benchmark LeEco Le Pro 3 yamg mencapai skor 1865 untuk Single-core dan skor 4452 untuk Multi-core. Apabila dilihat dari hasil skor tersebut maka LeEco Le Pro 3 memiliki performa yang tinggi dan setara dengan smartphone kelas atas lainnya.

Meskipun smartphone yang diujikan menggunakan RAM 6 GB, namun banyak kabar yang menyebutkan bahwa LeEco Le Pro 3 akan dipersenjatai juga dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB pada varian kelas atasnya.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment