ASUS TUF Gaming FX507
Berita

LeEco Le Pro 3 dengan Snapdragon 821 dan RAM 6 GB Muncul di Geekbench. Bagaimana Performanya?

LeEco Le2-header

Hampir seminggu lalu muncul kabar yang menyatakan bahwa LeEco Le Pro 3 akan dipersenjatai dengan RAM 8 GB atau 6 GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core.

Hari ini telah bocor mengenai performa LeEco Le Pro 3 di situs aplikasi benchmark Geekbench. Dalam bocoran tersebut, terlihat smartphone ini memiliki RAM 6 GB, Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core berkecepatan 2,19 GHz, dan sistem operasi Androdi 6.0.1 Marshmallow.

leeco-le-pro-3-geekbench

Selain itu, terdapat juga data mengenai hasil benchmark LeEco Le Pro 3 yamg mencapai skor 1865 untuk Single-core dan skor 4452 untuk Multi-core. Apabila dilihat dari hasil skor tersebut maka LeEco Le Pro 3 memiliki performa yang tinggi dan setara dengan smartphone kelas atas lainnya.

Meskipun smartphone yang diujikan menggunakan RAM 6 GB, namun banyak kabar yang menyebutkan bahwa LeEco Le Pro 3 akan dipersenjatai juga dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB pada varian kelas atasnya.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar