ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Tanggal Resmi Peluncuran Google Pixel Phone

launch-google-pixel-phone

Setelah sukses mengembangkan smartphone yang bekerja sama dengan vendor lain untuk proyek Google Nexus dan Android One, kini Google ingin memperkenalkan smartphone buatannya sendiri yang bernama Google Pixel Phone.

Memang saat ini belum diketahui mengenai bocoran spesifikasi hardware dari smartphone ini, namun Google melalui Youtube dan situs Made by Google telah memperlihatkan teaser dari Google Pixel Phone.

Dalam teaser tersebut juga diperlihatkan sekilas bentuk Google Pixel Phone dan berbagai macam wallpaper yang mungkin saja akan disematkan pada casing dari smartphone yang satu ini.

Tak ketinggalan, Google juga memberikan bocoran tanggal peluncuran Google Pixel Phone yang akan jatuh pada 4 Oktober 2016. Selain itu, Gadgeter juga bisa memberikan email ke Google agar diberitahukan jika Google Pixel Phone siap meluncur di dunia.

Untuk itu, kita tunggu saja hingga peluncuran resminya digelar.

[Sumber : Google]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar