Berita Perangkat Pintar Unik

D-Link Luncurkan Dua Router WiFi Premium dan Adapter Wireless di Indonesia

dir-895l-header

Router D-Link DIR-895L

Koneksi internet yang lancar kini menjadi kebutuhan setiap orang di mana pun dan kapan pun. Sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, D-Link menghadirkan tiga perangkat koneksi nirkabel (wireless) terbarunya. Perusahaan teknologi asal Taipe ini membawa dua router premium AC-technology dan USB adapter ke Indonesia.

Dua router WiFi kelas atas seri DIR-895L dan DIR-885L telah dibekali teknologi terbaru AC Wave II, yaitu MU-MIMO (Multi-user multiple-input and multiple-output). “Dua router ini merupakan generasi kedua untuk AC router. Sudah support beam forming, yaitu teknologi agar koneksi tidak terputus-putus meskipun jauh dari router. Selain itu, bisa multiple client out bersamaan,” ujar Channel Sales Manager of D-Link International Pte Ltd di Indonesia, Marwin Alfredo.

Tak hanya itu, sepasang router yang ditujukan untuk pengguna rumahan ini sudah ditenagai prosesor Dual-Core berkecepatan 1,4 GHz. Seri DIR-895L memiliki 8 antena sedangkan DIR-885L memiliki 4 antena yang menjamin koneksi tetap lancar dan stabil. Pengoperasiannya juga mudah karena dapat dikontrol langsung melalui smartphone Android atau iOs. Kedua router ini dapat diperoleh secara ekslusif di Bhinneka.com dan JD.id.

adapter-dwa-192-header

Wireless Adapter DWA-192

Perangkat terbaru lainnya adalah Adapter DWA-192 Ultra Wireless AC 1900. Adapter berdesain compact ini praktis dibawa ke mana saja dan cocok digunakan bagi yang memiliki mobilitas tinggi. D-Link mengklaim perangkat ini mampu menyalurkan koneksi internet yang powerfull. Adapter DWA-192 telah dilengkapi teknologi dual-band, port USB 3.0, dan Advanced AC BeamForming untuk koneksi cepat dan lancar ke berbagai perangkat pintar. Jika tertarik memiliki, Gadgeter bisa mendapatkannya di Bhinneka.com dengan harga khusus selama masa pre-order.

D-Link juga meluncurkan kamera 180 derajat, yaitu seri DCS-960L dan DCS-2630L.yang lebih ditujukan untuk perangkat keamanan. Pengguna dapat memfungsikannya sebagai kamera CCTV nirkabel. Dengan inovasi D-Link melalui perangkat terbaru ini tentu menjadi solusi mewujudkan rumah pintar atau smart home connectivity.

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment