Berita Perangkat Pintar Unik

ELE Explorer Elite – Action Camera yang Mampu Merekam Video 4K Cuma Rp 1 juta

elephon-ele-explorer-elite

Kini action camera (kamera aksi) merupakan salah satu barang umum yang biasanya dibawa ketika sedang berpetualang atau jalan – jalan. Selain kecil dan praktis, action camera juga mampu. menghasilkan video dengan resolusi yang besar, terutama 4K.

Nah soal urusan action cam spesifikasi hardware tinggi dengan harga murah, Elephone rajanya. Salah satu action cam buatan Elephone yang memiliki kriteria ini adalah ELE Explorer Elite.

Action camera yang satu ini telah dipersenjati dengan sensor kamera Sony IMX 078 yang mampu mengambil video hingga resolusi 4K dengan kecepatan 24 fps. Tak hanya itu, Ele Explorer ini mampu mengasilkan video slow motion hingga resolusi 1080p (Full HD).

elephon-ele-explorer-elite-all

Sementara untuk hasil fotonya, ELE Explorer Elite mampu menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 20 MP. Kameranya juga mampu menangkap gambar hingga seluas 170 derajat dan tentunya membuat area foto atau video yang dihasilkan menjadi luas.

Menurut pihak Elephone, ELE Explorer Elite ini telah dirancang untuk tahan air dan dapat digunakan untu kegiatan olahraga serta berpetualang, seperti bersepeda, ski, berselancar, menyelam, memanjang tebang, hingga olahraga di udara.

Dari sisi spesifikasi hardware, action camera ini telah dilengkapi dengan prosesor Novatek NT96660, layar LTPS 2 inci yang beresolusi 320 x 240 piksel, dukungan microSD hingga 128 GB, baterai 1050 mAh, port USB, dan WiFi.

Dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan ini, ELE Explorer Elite memiliki harga yang sangat terjangkau hanya dibanderol US$ 79,99 atau sekitar Rp 1,05 juta. Untuk membelinya, Gadgeter dapat langsung mengunjungi situs resmi Elephone.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren