Berita

Buktikan Kemampuan Fotografi F1s, OPPO Gelar Selfie Expert Community Experience

oppo-communityexperience-header

Membuat foto ekslusif kini tak hanya bisa dilakukan oleh fotografer profesional saja, tapi juga pengguna smartphone. Tak heran kalau kini kualitas kamera yang mumpuni menjadi pertimbangan penting dalam memilih sebuah smartphone. Tren fotografi smartphone pun kian meningkat karena adanya konektivitas 4G-LTE yang menjanjikan koneksi cepat untuk berbagi foto dan video dari smartphone ke jejaring sosial.

Lalu, bagaimana mengoptimalkan sebuah smartphone kamera? Tentunya tak cukup mengetahui resolusi kameranya saja, tapi juga memaksimalkan fitur-fitur yang ada. Untuk itu, OPPO bekerjasama dengan Arena LTE.com menggelar ‘Selfie Expert Community Experience’ di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Acara yang berlangsung pada 15 September ini juga didukung oleh BOLT! 4G Ultra LTE.

“Community Experience ini merupakan kesempatan untuk memperkenalkan berbagai fitur OPPO F1s secara langsung berdasarkan pengalaman pengguna saat melakukan berbagai aktivitas,” papar Aryo Medianto, Media Engadgement OPPO Indonesia.

Ajang ini menggandeng komunitas blogger dan media untuk bersama-sama mengeksplorasi fitur sekaligus membuktikan kualitas kamera OPPO F1s. Smartphone seri ‘Selfie Expert’ ini memiliki kamera depan 16 MP dengan sensor 1/3.1 inci dan aperture f/2.0. Ditambah lagi fitur fotografi lain, seperti Beautify 4.0 terbaru, selfie panorama, dan screen flash untuk menambah keindahan hasil foto. Kamera depannya sendiri beresolusi 13 MP dengan sensor 1/3.06 inci dilengkapi fitur Ultra HD yang mampu menghasilkan foto setara 50 MP serta fitur keren lainnya.

oppo-communityexperience-header-2

Satu tim yang terdiri dari dua peserta mengikuti lomba dalam tiga kategori, yaitu toys photography, architecture & culture photography, dan selfie video contest menggunakan OPPO F1s. Hasil foto dan video langsung diposting di akun Instagram dan Twitter peserta menggunakan koneksi cepat BOLT! 4G Ultra LTE. Berbagai karya foto dengan konsep dan komposisi menarik dihasilkan peserta dengan kamera OPPO F1s.

Dalam kesempatan ini, OPPO mengajak peserta untuk berkunjung ke salah satu gerai di Bekasi yang telah menyumbang penjualan OPPO F1s terbanyak. Jessie, Regional Manager OPPO Indonesia untuk wilayah Bekasi mengklaim, sejak pertama kali dijual pada 16 Agustus lalu, di Bekasi F1s dapat terjual 15.000 unit setiap harinya dan terus bertambah, apalagi OPPO baru merilis warna baru, F1s Rose Gold.

Sebagai komitmen terhadap pelanggan, OPPO juga menghadirkan service center berkualitas dengan layanan terbaru Pick Up & Delivery Service. Perangkat OPPO yang rusak bisa dijemput dan diantar gratis setelah selesai diservis sehingga tak perlu repot ke OPPO Service Center. OPPO juga menyediakan jasa asuransi untuk smartphone yang dijual ke konsumen. Dalam waktu dekat, OPPO juga berencana menambah service center dan gerainya di Bekasi.

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment